Multicursor - Working In Background
Powered by Blogger.

...........................................................

...........................................................

CERITA INDOMIE YANG SUPER GOKIL !!

1. CERITA INDOMIE KU

Dulu aku suka makan indomie tapi semua berubah setelah meteor coklat menghujani ladang gandum dan pow!! Jadilah choco crunch!!
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


2. ~Cerita Indomieku~
Indomie buatan orang lain selalu lebih lezat dari indomie buatan sendiri 
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

3. ~Cerita Indomie-ku~
Tengah malam aku kelaparan, terus aku makan Indomie Rendang. WOW! Rendangnya nendang abis, eh, ketendang deh mie-nya, gak jadi makan deh... :(
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

4. ~Cerita Indomie-ku~
Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam. Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis. Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia... Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

5. ~Cerita Indomie-ku~ 
Dulu waktu aku kecil, suka bnget makan Indomie...
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

6. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu papa
menyiram ku dengan kuah INDOMIE
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

7. ~Cerita Indomie-ku~
Bukan cuma Indomie, kamu juga seleraku...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

8. ~Cerita Indomie-ku~ (Credit to Sujana)
Pas masih 3 tahun, rumahku kebanjiran... Dan papa lebih memilih menyelamatkan sekardus Indomie dari pada menyelamatkan aku...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

9. ~Cerita Indomie-ku~ ([Masih] Credit to Sujana)
Pas dapat beasiswa kuliah di Italia, aku kangen banget sama Indomie... Tapi disana gak ada yang jual... Di salah satu toko, aku akhirnya beli Indomie yang udah direbonding, alias Spaghetti... Ternyata, Spaghetti lebih enak dari Indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

10. ~Cerita Indomie-ku~
Aku dan kamu itu ibarat indomie dan telur, memang sih sendiri-sendiri juga bisa, tapi akan lebih enak kalau berdua kan?
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

11. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, waktu pas bulan Ramadhan. sambil nunggu bedug maghrib, aku biasanya makan sebungkus Indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

12. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu aku sukaaa banget makan indomie, tapi sejak Smash suka makan So Nice aku beralih untuk makan mie burung dara. Enaknya nyambung terus. Nggak nyambung? Biarin... yang penting Mintz
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

13.  ~Cerita Indomie-ku~
Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku... kadang juga di makan mentah-mentah... aku dan Indomie bagai pinang di belah 2... sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie...
bukan karena keracunan indomie atau kolestrol...
tapi karena
ketabrak truk indomie...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~ 

14. ~Cerita Indomie-ku~
Nenek-ku suka banget makan Indomie, bahkan sampai dia mau meninggal, beliau masih saja suka makan Indomie. Sekarang nenekku sudah tiada... dan agar beliau tenang di alam sana, setiap aku berziarah, aku taburkan bumbu Indomie di atas kuburannya.

~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

15. ~Cerita Indomie-ku~
Waktu itu aku lagi nungguin mama yang pulang dari luar kota di terminal bus. Pas aku lihat mama turun membawa kardus Indomie, aku langsung membukanya, ternyata isinya cuma baju bekas...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

16. ~Cerita Indomie-ku~
Dulu tiap kali ada bola, ayah selalu membangunkan aku dan masak Indomie. Tapi kini berubah saat ada iklan kacang Garuda
Katanya "Jangan nonton bola tanpa kacang Garuda"
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

17. ~Cerita Indomie-ku~
Waktu lagi asyik makan Indomie, ibu tiba-tiba memukul-ku dari belakang... ternyata itu Indomie ibu-ku
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

18. ~Cerita Indomie-ku~ 
Pas laper, aku beli Indomie, dibungkusnya ada gambar ayam, telur,sayur, kenapa pas dibuka cuma ada mie dan bumbu aja? Ternyata aku ditipu INDOMIE...
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

19. ~Cerita Indomie-ku~ 
Uya Kuya: kalau liat api kamu langsung tidur
Saya    : Grok... grok... grok...
Uya Kuya: menurut saya indomie itu tidak enak, gimana menurut kamu...?
Saya    : Lebih enak Supermi Gobang
Uya Kuya: Jujur sekali...
Saya    : kan dihipnotis, mana bisa bo'ong
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

20. ~Cerita Indomie-ku~ 
Ini Indomie, Ini perment MINTZ
Daripada gigit Indomie, mending gigit perment MINTZ
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

0 comments:

Post a Comment