Multicursor - Working In Background
Powered by Blogger.

...........................................................

...........................................................

manajement cinta bagi kehidupan kita

                  

Berbicara tentang cinta saya langsung berfikiran dan terbayang dengan lirik lagu slank yaitu kuil cinta yang menurut saya ini lirik dari lagu ini sangat amatlah bagus karena simple dan mengandung arti yang sangat  dalam dan dapat menjadi system manajement cinta dan prinsip dalam kehidupan sehari- hari kalu tidak menyimpang dari agama yang saya anut.
Dapat saya nyatakan manajement cinta beserta urutan yang saya prinsipkan dalam kehidupan saya sendiri bahwa cinta itu suci, itu putih, itu murni, itu benih, itu jernih, itu tinggi, cinta itu pasti yang abadi dan yang tertinggi  dari lubuk hati yang paling dalam kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW kemudian cinta itu suci, itu putih, itu murni, itu benih, itu jernih, itu tinggi cinta itu pasti yang abadi dari lubuk hati yang paling dalam kepada  kepada orang tua dan sodara, begitu juga kepada pasangan kita namun berbeda Karena cinta itu api yang alami, itu wangi, itu cantik, itu hati, itu kasih , cinta itu tinggi tapi terkadang cinta itu api, itu sakit, itu tinggi. cinta itu murni, itu alami, itu tinggi kepada sahabat dan teman serta  cinta itu damai, itu jernih, itu tinggi kepada orang lain.
Dengan cinta biasa menyebarkan  kebahagiaan dalam hidup karena cinta itu damai, menyebarkan membasuh penyerangan karena cinta itu menyuluh kebenaran.
Dalam prakteknya juga harus dengan berdasarkan urutannya karena cinta itu adil dan memberikan kebahagiaan kepada orang yang saya cintai, tidak boleh melampaui batas atau melompati dari urutannya yang di atasnya karena sangat merugikan bagi kehidupan kita serta akhirat kita kelak kemudian juga harus biasa mengatur waktu kegiatan saya sehari- hari dengan cara mendahulukan yang paling utama mencintai dan beribadah kepada Allah SWT dan rasulnya kemudian berbakti kepada orang tua dengan segenap cinta  yang saya punya dan cinta kepada sodara lalu kepada kekasih yang saya cintai, dan tidak menyianyiakan waktu saya sebagai mahasiswa,dalam perinsip yang saya  punya saya akan terus menjaga hubungan saya kepada Allah SWt, orang tua, sodara, sahabat, teman dll dengan kegiatan yang saya punya saat ini esok dan seterusnya.

0 comments:

Post a Comment